Sunday, February 28, 2010

Pilihan Sulit

sekarang saya lagi dilanda kebingungan yang maha dahsyat (bukan nama acara disalah satu stasiun televisi swasta). Kebingungan yang melanda ketika kita dihadapkan atas pilihan, dua pilihan tepatnya, pilihan yang sama sama baik, pilihan yang sangat sulit untuk diputuskan.
Latar belakang dari pilihan itu adalah jarak yang jauh antara Indonesia dengan Kuala Lumpur. Yang mengakibatkan saya tidak bisa berada dekat dekat dengannya. Memang masih bisa saya dapatkan di Malaysia, tapi semenjak saya baligh dan sudah bisa memutuskan apa yang saya mau, saya lebih memilih yang berasal dari Indonesia. Akan tetapi, hal tersebut terbentur dengan hadirnya 2 sosok yang sama sama memiliki kualitas yang saya mau. Memang keduanya tidak sama persis, masing masing memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing. Jika saya berada dekat dengan mereka, tentu saja tidak susah bagi saya untuk menentukan pilihan itu. Dibutuhkan perjalanan lebih dari 1000 km untuk bertemu dengan keduanya. Maka dari itu saya putuskan saja untuk membawanya kesini. Akan tetapi lagi lagi terbentur oleh keterbatasan kemampuan saya untuk membawa keduanya. Tidak bisa saya membawa dalam jumlah yang besar. Maka dari itu, sekarang saya bingung. Milih Indomie rebus rasa ayam bawang, atau Indomie goreng. Persediaan keduanya sudah mulai menipis, masih agak lama sebelum saya bisa membawa mereka kesini lagi. Mie rebus enak menghangatkan jika dimakan dengan kuahnya, Mie goreng lezat mengenyangkan bila dikombinasikan dengan telur. Persediaan keduanya tinggal 3 masing masing varian. Belum pernah sekalipun saya temui yang lebih lezat dari mereka di tanah Melayu ini.
Arrrrggghhh,, bingung,, sepertinya tentukan saja dengan melempar koin.. :D
upss,, jangan lupa Bismillah..

No comments:

Post a Comment