Wednesday, February 3, 2010

akibat sekering putus

Konslet: Ingus: gw pny stok berlimpah saat ini
Lebih Konslet: cieee cieee yang lagi dikerubungi ingusss
Lebih Konslet: cieeee
Konslet: Kamu mau?
Lebih Konslet: ngga ah
Konslet: Pst aq bagi klo buat kamu mah
Lebih Konslet: ingus bukan tipe akuh
Konslet: Tapi kan aku org yg ingin berbagi
Konslet: Ga suka nyimpen apa2 utk seorg diri
Lebih Konslet: jangan,, ingus sukanya ama kamu,, klo aku juga suka brarti aku gay dong
Konslet: Tapi akyu udah keburu bilang sama ingus klo aq mau berbagi dia sm kamyu
Konslet: Kasian dia nnt kecewa klo kamu tolak
Lebih Konslet: tidaaaakkk,, apa yang harus aku ceritakan kepada orang tuaku
Lebih Konslet: bahwa anaknya nista karena menyukai sesama jenisss
Lebih Konslet: ampuni akuuu
Konslet: Nanti aku bantu ngomong sama mereka
Lebih Konslet: tidaaaakk
Konslet: Aku yakin mereka mau mengerti
Lebih Konslet: kemaren aja aku mau pake kerudung, ga boleh,,, aku dimasukin dalem sumur
Konslet: Tapi ko keluar sumur rambut kamu gondrong gitu?
Konslet: Sampoan yah tiap saat
Konslet: Rambut jd ky abis krimbat
Konslet: Di salon lho
Lebih Konslet: tidak
Lebih Konslet: di sumur aku berteman dengan seseorang yang memiliki rambut bagus
Lebih Konslet: tapi sayang sedikit menutupi muka
Lebih Konslet: nama pangilannya dako
Konslet: Tampak kamu senang di sumur dpt tman baru
Lebih Konslet: panjangnya sadako
Konslet: Dia pst juara maen sudoku tuh
Lebih Konslet: bukan,, klo yang juara itu sadako yamamoto
Lebih Konslet: dari jepang
Lebih Konslet: klo yang ini sadako irama
Lebih Konslet: jagonya men bulu tangkis ama catur
Lebih Konslet: maklum ada darah sulawesi sama batak
Konslet: Kirain jago nyanyi ky eyang oma nya
Lebih Konslet: bukan,, eyang oma itu masih turunannya sadako yang ini
Lebih Konslet: jadi sadako ini kakeknya papa dari om keponakan tante mamanya bang oma
Konslet: Hoo..
Lebih Konslet: mereka beda papa ga satu ibu


 
ini sadako irama

No comments:

Post a Comment